Boat Noodle Indonesia - Gandaria City


Hai Semua, 
Sudah lama gak review makanan, kali ini saya mau review salah satu restaurant Thailand di Gandaria City, yaitu Boat Noodle. Awalnya penasaran banget dengan Boat Noodle ini, karena sering sekali lihat di Instagram semua orang post mengenai Sangkaya (Steamed Bread), akhirnya kesampaian juga cobainnya.

Thai Popeye's Tempura (IDR 29.090)
Dibuka dengan Appetizer, Thai Popeye's Tempura. Kenapa namanya Popeye? Karena ini adalah bayam yang digoreng tempura, dan disajikan dengan bumbu kacang. Bayamnya jadi crispy, dan enak banget kalo dimakan dengan bumbu kacangnya, gak begitu berasa sayur lagi.


Boat Noodle Beef (IDR 11.363)
Selanjutnya adalah Boat Noodle. Untuk Boat Noodle ini sangat unik sekali.
1. Kita bisa pilih antara Beef atau Chicken; Untuk Chicken harganya adalah IDR 10.909; Untuk Beef disajikan dengan Slice Beef & Bakso. Untuk Chicken saya kurang tau, karena tidak coba.
2. Kita bisa memilih 2 tipe noodle, yaitu antara Rice Noodle dan Egg Noodle. Saya personally lebih suka Egg Noodle, lebih berasa Noodlenya, kalau Rice Noodle rasanya seperti bihun biasa.
3. Kita bisa memilih 2 tipe kuah. Yang pertama adalah Pathumtani (Rasanya lebih light, spicy, dan asam segar), Yang kedua adalah Ayutthaya (Rasanya lebih kental, dan manis). Untuk kuah saya lebih favorite yang Pathumtani. 

Kalau digabung jadinya saya paling suka: Beef Egg Noodle Pathumthani

Kalau foto dibawah ini adalah Beef Rice Noodle Ayutthaya:


Satu hal lagi, porsi disini mini-mini, dan cara makannya adalah setelah selesai, kita menumpuk semua mangkuknya, seperti foto dibawah ini:


Coconut Ice Blended (IDR 31.363)
Untuk minumnya saya memesan Coconut Ice Blended. rasanya seperti kelapa kopyor, enak sekali. Karena mungkin saya juga penggemar kelapa, jadi minuman ini recommended sekali.


Sangkaya (Steamed Bread) (IDR 34.544)
Ini menu yang paling dinantikan, yaitu dessert Sangkaya. Sangkaya ini adalah roti tawar yang di steam, dan disajikan dengan sauce srikaya. Rotinya sangat lembut sekali, dan sauce srikaya-nya juga wangi dan enak banget. Perpaduan yang pas. 


Ini adalah total pesanan-nya, cukup kalap juga, padahal hanya makan berdua :P


So far sih puas banget dengan Boat Noodle, dan sangat rekomen ke teman-teman untuk cobain. Harga gak begitu mahal, Rasanya juga enak, dan Servicenya juga bagus.

Lokasi Boat Noodle Indonesia di Gandaria City:


Thank you buat yang udah mampir di blog saya.
Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa comment di post ini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Mencari Perlengkapan Winter di Jakarta

[Australia] Cara Mengurus Visa Australia - 2016

Apply Online Visa Australia - ImmiAccount (Indonesia)